Sabtu, 11 April 2009

Selly Yunis
5115082296
Pend. Teknik Elektro

Tugas Ke-5

1. Simulasi alat yang dibuat ini dapat dikembangkan tidak hanya simulasi alat pengaturan jalur kereta api pada stasiun, tetapi dapat dimodifikasikan untuk keperluan lainnya sesuai dengan kreatif masing-masing.
Perbaikan:
Alat yang dibuat ini dapat dikembangkan tidak hanya simulasi alat pengaturan jalur kereta api pada stasiun, tetapi juga dapat dimodifikasikan untuk keperluan lainnya sesuai dengan kreatif masing-masing.
2. Persinyalan kereta api yang dibuat untuk berfungsi sebagai tanda lalu lintas kereta api untuk empat jalur pada stasiun.
Perbaikan:
Persinyalan kereta api yang dibuat berfungsi sebagai tanda lalu lintas kereta api untuk empat jalur pada stasiun.
3. Bagi pihak PJKA hendaknya mengimplementasikan simulasi alat ini sehingga dapat mengontrol kereta api dengan baik.
Perbaikan:
Bagi pihak PJKA hendaknya mengimplementasikan alat ini sehingga dapat mengontrol kereta api dengan baik.
4. Jalur yang dibuat masih menggunakan sketsa jalur kereta masa lalu.
Perbaikan:
Jalur yang dibuat masih menggunakan sketsa jalur kereta yang terdahulu.
5. Yang selanjutnya digunakan untuk mengendalikan dan mengontrol kereta api yang akan memasuki serta keluar dari stasiun yang ada.
Perbaikan:
Yang selanjutnya digunakan untuk mengendalikan dan mengontrol kereta api yang akan memasuki stasiun ataupun keluar dari stasiun yang ada.
6. Disamping itu, instrumen penelitian ini juga bertujuan untuk menguji program dalam mengendalikan dan sebagai operator terhadap sinyal yang ada dan pergeseran jalur pada sumulasi alat pengaturan jalur kereta api.
Perbaikan:
Disamping itu, instrumen penelitian ini juga bertujuan untuk menguji program dalam mengendalikan dan sebagai operator terhadap sinyal yang ada maupun pergeseran jalur pada sumulasi alat pengaturan jalur kereta api.
7. Serta untuk mengetahui pengawatan jalur yang terdapat pada PCB.
Perbaikan:
Serta untuk mengetahui pemasangan kawat pada jalur yang terdapat dalam PCB.
8. Program ini dibuat untuk mengeluarkan data yang diperlukan dan digunakan untuk mengendalikan serta mengontrol kereta api ketika kereta api berpindah jalur atau tidak dan diproses pemberian sinyal kepada kereta api ketika akan memasuki jalur pada stasiun.
Perbaikan:
Program ini dibuat untuk mengeluarkan data yang diperlukan dan digunakan untuk mengendalikan serta mengontrol kereta api ketika kereta api berpindah jalur atau tidak, sekaligus sebagai proses pemberian sinyal kepada kereta api ketika akan memasuki jalur pada stasiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar