Kamis, 02 April 2009

kerangka karangan

Bunga Ciptaning Kamaswari
5115082322
Judul Skripsi: Hubungan Hasil Belajar Program Pengalaman Lapangan dengan Minat Mahasiswa Memilih Profesi Guru SMK.
Disusun oleh: Murniyati
Jurusan Teknik Elektro
UNJ-2003

Kerangka skripsi.

I.Pendahuluan
a. Latar Belakang Masalah
Saat ini jarang sekali mahasiswa yang diterima di UNJ nantinya serius untuk memilih guru sebagai profesinya.
b. Identifikasi Masalah
c. Pembatasan Masalah
Hubungan hasil belajar PPL dengan minat mahasiswa Teknik Elektro UNJ memilih profesi Guru SMK Jurusan Teknik Elektro.
d. Perumusan Masalah
"Apakah ada hubungan positif antara hasil belajar PPL dengan minat mahasiswa Teknik Elektro UNJ memilih profesi guru SMK jurusan Teknik Elektro?"
e. Manfaat Penelitian
Terungkap informasi dari masalah yang diangkat.

II. Kajian Teoritik, Kerangka Berfikir, dan Hipotesis Penelitian
a. Kajian Teori
1. Hakekat Minat Mahasiswa Memilih Profesi Guru
a. minat
b. pilihan
2. Hakekat Hasil Belajar Program Pengalaman Lapangan
a. Program Pengalaman Lapangan (PPL)
b. Hasil Belajar PPL
b. Kerangka Berfikir
c. Perumusan Hipotesis

III. Metodologi Penelitian
a. Tujuan Penelitian
b. Tempat dan Waktu Penelitian
c. Metode Penelitian
d. Variabel Penelitian
e. Definisi Operasional Variabel
f. Populasi, Sampel, dan Teknik Pengambilan Sampel
g. Instrumen Penelitian
h. Teknik Pengumpulan Data
i. Desain Penelitian
j. Teknik Analisis Data
1. Uji Persyaratan Analisis
a. Uji Normalitas
b. Uji Linieritas
2. Pengujian Hipotesis
k. Hipotesis Statistik

IV. Hasil Penelitian
a. Deskripsi Data
1. Data Hasil Belajar PPL
2. Data Minat Mahasiswa Memilih Profesi Guru
b. Pengujian Persyatan analisis
c. Analisis Data
d. Pengujian Hipotesis
e. Interpretasi Data
f. Kelemahan Penelitian

V. Kesimpulan, Implikasi, dan Saran
a. Kesimpulan
b. Implikasi
c. Saran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar